MURI

08531683xxxx
bang jasmin nu ganteng, saya punya masalah nih henpon saya sejak taun 2009 sudah terbanting 500 kali bantingan tapi kok masih tetap jalan kenapana atau hp saya kuat banting atau apa?

Jawab : 500 kali bantingan? terus aku harus bilang wow gitu, terus gue harus bilang eduuuun gitu? kenapa mesti dibanting? emang petasan?. Ya sudah, usahakan mencapai 600 kali bantingan, terus lapor ke Jaya Suprana biar dapat sertifikat MURI untuk kategori hape tahan banting mengalahkan popularitas John banting...hehehe terus gue harus ikut2an banting gitu?

08572255xxxx
Aslkm bang! saya punya xperia x8, saya udah root (unlock) hp ini pake flashtool. Tapi setelah itu sensor gravitasinya jadi malfungsi. Kenapa ya bang? reyhan

Jawab : Hehehe emang enak punya hape krodit? pusing ya?...lebih pusing lagi karena antara root, instal ulang atau re-flashing pada dasarnya tidak berkaitan dengan sensor atau keluhan fisik lainnya. Masing2 berdiri sendiri, hanya saja secara kebetulan sensor tersebut bermasalah setelah kita melakukan kegiatan software seperti rooting. Sebenarnya, sensor bermasalah atau rusak biasanya disebabkan ada debu atau kotoran yang mengganggu gerak bola kecil yang ada didalam sensor tersebut. Coba tiup keras2 pada posisi permukaan sensor tersebut, mudah2an bisa sembuh.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS