NYENGIR

08132234xxxx
Bang Jasmin anu resep nyengir dan berkafiyeh, saya punya HP sony ericsson Vivaz Pro, kenapa sering nge-hang, ya Boss? Selain itu juga kalau connect ka internet suka lama dan kualitas foto/video kadang2 bagus kadang2 jelek.

Jawab : Hehehe.. nyengir teh lain kahayang urang, lamun teu nyengir moal dibayar eta teh, lamun teu nyengir moal bisa ngebul kajeun garing oge pokokna mah hidup nyengirlah. Speed atau kecepatan memasuki suatu website di dunia internet pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Handphone ataupun modem, yang mana kedua perangkat komunikasi ini juga sangat tergantung pada operator seluler.
Ada kalanya handphone atau modemnya bagus tapi traffic selulernya overload, maka akses internet akan lambat, begitu juga sebaliknya apabila operatornya sedang sepi pengguna tapi handphone kita kurang bagus, maka akses internet pasti lambat. Kemudian dengan asumsi handphone bagus, operator oke tapi kita browshing pada jam sibuk seperti pada saat liburan? otomatis akses internet pasti terganggu yang artinya juga pasti lambat. Selain handphone, modem, jam sibuk atau operator seluler, masih ada faktor lain yang harus diperhatikan yaitu website yang akan kita kunjungi seperti Yahoo, Facebook atau Tweeter. Ketiga website ini adalah wilayah yang paling banyak diakses oleh manusia seluruh dunia, nggak pagi, nggak siang nggak malam selama 26 jam beroperasi....recet sugan mah, paciweuh.
Kalau Sony Ericsson he-hang, lelet atau sering loading biasanya cukup dengan cara Master Reset kodenya 0000, kualitas camera/video sepertinya tergantung juga pada keadaan lingkungan objek yang akan kita bidik. Makanya kalau lagi ngambil photo atau video usahakan dengan tenang, rileks jangan sambil berlari atau ajrag2-an siga dawala.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS