HUKUM RIMBA

08579573xxxx
Bang Jasmin nu kasep, saya pake BlackBerry 8320. kenapa BB saya selalu tiba-tiba muncul tulisan JVM Error 545 incompatible or corrupt filesystem teu tiasa dianggo deui. atos d upgrade ge trus w kitu deui kitu deui. kunaon nya bang? punteun diantos infona hehehehe. RIKO-GAGAK

Jawab : JVM Error 545 adalah suatu keadaan terjadinya gangguan operating system atau software pada handphone BB, tidak terkecuali apakah BB jadul atau BB terbaru, yang jelas error tersebut sering terjadi dan membuat kita pusing bin keuheul. Ada beberapa penyebab error 545, ada yang mengatakan karena sering mencabut battery pada saat hape sedang hidup. Ada juga yang mengatakan karena hape belum di-upgrade, ada juga yang beranggapan bahwasanya OS-nya tidak support, pokoknya pendapat orang cukup beragam. Tapi yang jelas Semua perangkat elektronik yang berhubungan dengan internet pasti pernah mengalami kondisi error pada system. Cara mengantisipasi agar tidak mengalami atau mengurangi JVM error 545 pada BB cuma satu yaitu, usahakan setiap 3 bulan sekali di instal ulang. Kemudian jangan pernah update bbm atau pernak pernik lainnya, jangan coba ganti ganti thema, hapus semua sms yang ada.
Nah Riko,... semakin tua umur sebuah hape, semakin berkurang pula kemampuan hape tersebut dalam beraktifitas, semakin tidak punya daya bersaing didunia maya. Karena dunia maya merupakan suatu tempat abstrak yang tumpang tindih tanpa ada batasan waktu berdesak desakan dengan kenyataan berlaku hukum rimba bahwasanya "siapa kuat dia menang". Begitu juga dengan si jadul 8320, semakin lemah tak berdaya, mau di up-grade, downgrade ataupun di-update tetap tidak akan bisa berdiri secara sempurna.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS