ISTRI ORANG


08965323XXX
Ryan kp.sukasari, katapang, kab.bandung assalamu'alaikum, bang hp n70 saya koq tiap gnti tema slalu lemot y, hp n70 tmn saya jga sama
it mslh dri mna ny y?

Jawab : Themes, thema atau background atau latar belakang gambar pada handphone adalah salah satu pernak pernik atau variasi yang memang dibutuhkan dan selalu ada pada setiap handphone guna mempercantik tampilan visual pada layar. Keberadaan themes tersebut memang mutlak dibutuhkan yang merupakan style atau ciri khas dari suatu operating system.
Themes merupakan aplikasi tambahan yang bisa dirobah sesuai keinginan pengguna handphone. Hanya saja tidak semua merek handphone bisa dirobah themes-nya, tapi secara umum hanya handphone Nokia dan Blackberry yang saja yang sering ganti themes. Pada dasarnya semua handphone bisa ganti themes, hanya saja keberadaan aplikasi themes lebih dominan ketersediaannya hanya untuk hape Nokia ataupun Blackberry. Aplikasi themes bukan hanya lucu, warna warni atau bagus tampilannya akan tetapi aplikasi themes mengakibatkan dampak yang cukup serius terhadap kinerja hape. Aplikasi themes sering mengakibatkan hape menjadi lelet, boyot, loading atau jam pasir pada BB. Jadi.... sangat disarankan kepada semua pengguna hape dimuka bumi untuk tidak ganti-ganti themes. Kalau cuma sekedar ganti wallpaper atau latar belakang photo, tidak masalah karena background gambar atau tampilan photo tidak mengganggu system. Asalkan saja photo yang kita tampilkan adalah photo istri sendiri bukan istri orang, photo pacar sendiri bukan pacar orang.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS