Add Friend
Eksplore SANTAI or back to Front


08382265xxxx
asep jl.cikutra 216 bang jasmin..diedisi nomor 75..yg abang lg pke bju ijo gimana,bang caranya bisa keluar gimana tuh dari hp?sakti amat bang...he..he btw kalo
batere hp kembung katany harus di masukin ke kulkas,bner ng bang?thanks

Jawab : Oh itu memang salah satu action di episode sinetron 'Jin Kerasukan Setan' yang akan tayang akhir tahun monyet nanti, jadi tunggu saja bakal heboh menyaingi mamah Bila.
Sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu muncul isu trik atau tips mengantisipasi battere kembung dengan cara memasukkannya kedalam kulkas atau freezer. Nggak ada yang salah
dengan informasi tersebut, hanya dampaknya cukup serius dimasayarakat luas. Mendadak banyak kejadian suami istri bertengkar hebat, tidak ada yang mau mengalah.
Penyebabnya? kulkas mereka penuh dengan battere hape, aki motor aki mobil anu maralendung, bawang, cabe, tomat, bumbu dan semua keperluan dapur dikorbankan demi satu informasi yang ngararaco.

Bandung, 9:52:00 AM
Bang Jasmin

[EDIT]

Aku Anak Medan Yang Merantau dan Menjadi Warga Bandung Paris Van Java. Dulu Thn Delapan puluhan, Sejuk kali rasanya, Dingiiiin, Mandi pun jarang, saking dinginnya.
Sekarang? ... Gerah, panas, banyak kendaraan Lalu lalang, tak Nyaman lagi, Ngga kayak dulu...
Sekarang? ... Jalan berlobang, Lobang berjalan entah siapa yang harus di Salahkan...
Aku bergelut di dunia seluler sejak tahun 1995..
Aku bukanlah siapa2,...hanya saja kebetulan Aku di kasih kepercayaan untuk mengasuh Rubrik Om Bengkel di Tabloid HaPe Bandung. Yaitu rubrik tanya jawab Seputar Handphone sejak awal 2008 sampai februari 2012.
Kemudian karena suatu hal aku mengundurkan diri dari Hape Bandung. Dan sekarang per 20 Maret 2012 Aku berkolaborasi dengan salah satu Media lokal yang sudah puluhan tahun eksis di Bandung yaitu Gadget Pikiran Rakyat setiap hari Kamis halaman 25-26.
Rubrik yang baru ini juga memiliki konsep ataupun style yang sama dengan yang dahulu, membahas masalah Handphone secara Santai.
Kemudian adanya blog ini juga semacam arsip online yang bisa di baca oleh semua manusia, dimana saja kapan saja karena terbuka untuk umum selama 25 jam penuh tanpa henti.
Cerita berlanjut, tepatnya tgl 13 Maret 2014 Rubrik Bengkel Seluler pada Gadget Pikiran Rakyat dihentikan jam tayangnya oleh Redaksi PR. Entah karena alasan teknis ataupun dengan alasan lain. Alasan yang paling tepat adalah "Perubahan Strutural pada HU. Pikiran Rakyat". Beda pimpinan, beda selera serta beda kebijakan, begitulah hukum alam
Seiring berjalannya waktu, Aku dapat penawaran menjadi nara sumber tanya jawab di media online Liputan6[dot]com kanal Tekno. Adapun teknisnya kurang lebih sama dengan media2 lainnya, yaitu pertanyaan melalui email ke Redaksi kemudian Kita jawab pada tampilan berikutnya.

Add Friend