SKY PHONE


Om bengkel yg baek knp hp sky phone qwerty g bs bk video+kalo bt bluetooth sk mati.Heri AGP"
Jawab : Heri AGP, adalah penggemar hape China yang harus siap menerima kenyataan bahwa hape China memang ruwet, ririwit nyusahkeun batur, manis di bibir wajah cantik tapi perilakunya ngabobodo.
Sebenarnya yang namanya video atau format mpeg pada masa sekarang formatnya bersifat standard international. Dan itu sudah diadopsi atau diterapkan pada hape Nokia, Soner, Motorola LG maupun samsung. Video tersebut pada saat dikirim melalui bluethoot antar hape, biasanya tidak ada masalah, dan hape dengan merk berbeda tersebut tetap bisa dilihat atau bisa dilakukan Play video walaupun dikirim melalui hape yang berbeda merk. Sementara hape China pada dasarnya pingin tampil beda tanpa mau tahu keinginan konsumen.
Jadi siapapun pengguna hape China harus pasrah manakala menghadapi masalah seperti ngga bisa setel mp3, ngga bisa setel video, ngga bisa 3G, ngga bisa kirim-kirim gambar atau lagu. Hape China ngga bisa diformat, ngga bisa di flash ulang ataupun ngga bisa diselesesaikan secara software. Adanya begitu? ya terus saja begitu. Kemudian manakala pada saat hape buka bluethoot langsung mati? artinya komponen atau ic bluethoot hape tersebut lemah karena faktor panas yang menyebabkan korslet pada hape. Mudah mudahan dengan mengganti sparepart ic bluethoot tersebut sky phone kamu bisa normal kembali.



Ass. Hape bandung sy mw tnya kl hp tipe nokia 5230 tu dlengkapi slot memori luar sprt microSD gt..n kira2 apakh kn seawet sprt hp biasa,.Yg bkn tipe hp layarsentuh.makasih

Jawab : Pada umumnya hampir semua handphone yang beredar di pasaran dilengkapi memory eksternal apakah miniSD atau microSD. Adapun posisinya bisa dibawah battere dan ada juga dengan cara plug in, itu semua bervariasi yang intinya adalah memudahkan pengguna hape untuk cabut pasang MMC sesuai keinginan.
Mengenai kekuatan ataupun daya tahan MMC? tidak ditentukan oleh posisi MMC di hape, akan tetapi sangat tergantung pabrik yang memproduksi MMC tersebut, apakah mereka akan memproduksi MMC dengan kualitas yang baik, sedang, ataukah yang abal2 yang disesuaikan permintaan pasar.

Comments

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS