MITOS

Katanya, batre baru harus dichas 8 jam terlebih dahulu.
Abaikan saja informasi dari konter2 hape atau para penjual batre tsb, artinya tidak perlu cawe2 nungguin 8 jam, emang ngga punya kegiatan lain? selain menungu  batre penuh?
Alasannya sederhana, karena pada dasarnya semua hape butuh proses pengechasan antara 2 hingga 4 jam agar full charging, tergantung kapasitas batre yang ada, tidak perlu 8 jam.
Adakah resikonya? ....tidak ada

Katanya Ngechas hape harus dalam keadaan off atau tidak boleh digunakan.Abaikan saja, silahkan ngechas dalam keadaan on sambil digunakan.
Alasannya sederhana, hape adalah alat komunikasi, benda "Vital" atau istri pertama yang memang dibutuhkan untuk chating, jualan online, urusan kantor, urusan pekerjaan atau kegiatan lainnya selain selingkuh online.
Adakah resikonya? ....ada tapi tidak fatal, yaitu pengisian Batre menjadi lama atau tidak penuh2 karena digunakan pada saat ngechas.

Katanya Ngechas tidak boleh semalaman.
Abaikan saja, silahkan ngechas sampai pagi, sambil tidur, atau ditancap hapenya sampe besok pagi.
Alasannya sederhana, Untuk mencapai 100%, Semua hape butuh pengechasan/pengisian batre full antara 2 hingga 4 jam. Manakala posisi batre 100%, maka secara otomatis fungsi pengechasan akan berhenti, pada saat itu arus listrik dari charger akan terputus dan secara perlahan kondisi charger dan kondisi handphone menjadi dingin/normal.
Adakah resikonya? ....hanya rasa kuatir saja, maksudnya pada musim hujan, petir selalu bersahutan dengan teman2 nya. Nah siapa tahu tengah malam si Petir pas kebetulan maen dilingkungan rumah kita dan kebetulan mampir kerumah kita dan menyentuh intstalasi listrik yang ada dirumah, sementara hape lagi tersambung dengan charger,.... lalu terjadi arus pendek alias korsleting?. Cuma ada 2 kemungkinan, kalau bukan charger yang terbakar, mungkin juga handphone yang korslet.

Batre Kembung?
Batre hamil?
Bater bengkak?
Hehehe nanti kita bahas..

Comments

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS