Add Friend
Eksplore BAHASA GAUL view SANTAI or back to Front

08194711xxxx
Bang,gi mana caranya pengen masukin tema,di hape sasung gt c3330 .dan cara mendowload aplikasi game yang layarnya penuh di hp samsung gt c3330.Mang M0nel jatitujuh.
0229197xxxx
Assalamualaikum bang jasmin.. Abdi bade tumaros yeuh,abdi teh gaduh hp cross E3QT ,lamun internetan teh kadang sok kieu "berkas terlalu besar,gagal download kunaon nya eta teh? sakitu weh anu bade ku abdi tumaros,nuhun sateuacanna..

Jawab : Begini mang Monel dan Mang engCross, untuk memasukkan game, thema atau aplikasi android, sebenarnya sudah di beri kemudahan oleh Mang Google melalui Android Market. Hanya saja, terkadang banyak kendala seperti data corrupted, gagal download atau kendala lain yang sering terjadi pada saat kita masuk Android Market. Cara lain yang lebih nyaman adalah dengan cara download melalui komputer/laptop yang mana data mentah tersebut kita copypaste kedalam folder Download atau kedalam memory eksternal. Setelah itu kita eksplore File manager, kita cari data mentah tersebut lalu kita instalkan kedalam hape dengan cara mengikuti perintah2 yang disampaikan oleh system hape tersebut.

08572484xxxx
Ass .. Bj saya mau nanya t0long di jawab ea ,, saya teh pke hp n0kia c2-03 knapa ea tiap pke akun facebook susah di buka paling cuman 1bulan bisa di buka ea dan kemudian msuk sich cuman hrus klik bbrapa fto teman fb tapi setelah di klik te"p aja g k.buka" qra" apa yng eror ea yah handpone ea atau akun fb ea ,, dari yulie di bandung

Jawab : Hallo Yuli yang lahir di bulan Juli, sepertinya tidak ada masalah pada akun facebook kamu. facebooknya fine2 aja koq, nggak ada gangguan nggak ada yang krodit tuh. Justru hape kamu yang kurang sehat, kemungkinan sistem operasinya terganggu sehingga mengakibatkan sulit untuk login ke facebook. Mengingat cukup banyak keluhaan seperti tidak bisa masuk ke facebook khususnya hape Nokia type C2-03. Solusinya hape kamu harus di format, harus di instal ulang atau di flash.

Bandung, 11:10:00 PM
Bang Jasmin

[EDIT]

Aku Anak Medan Yang Merantau dan Menjadi Warga Bandung Paris Van Java. Dulu Thn Delapan puluhan, Sejuk kali rasanya, Dingiiiin, Mandi pun jarang, saking dinginnya.
Sekarang? ... Gerah, panas, banyak kendaraan Lalu lalang, tak Nyaman lagi, Ngga kayak dulu...
Sekarang? ... Jalan berlobang, Lobang berjalan entah siapa yang harus di Salahkan...
Aku bergelut di dunia seluler sejak tahun 1995..
Aku bukanlah siapa2,...hanya saja kebetulan Aku di kasih kepercayaan untuk mengasuh Rubrik Om Bengkel di Tabloid HaPe Bandung. Yaitu rubrik tanya jawab Seputar Handphone sejak awal 2008 sampai februari 2012.
Kemudian karena suatu hal aku mengundurkan diri dari Hape Bandung. Dan sekarang per 20 Maret 2012 Aku berkolaborasi dengan salah satu Media lokal yang sudah puluhan tahun eksis di Bandung yaitu Gadget Pikiran Rakyat setiap hari Kamis halaman 25-26.
Rubrik yang baru ini juga memiliki konsep ataupun style yang sama dengan yang dahulu, membahas masalah Handphone secara Santai.
Kemudian adanya blog ini juga semacam arsip online yang bisa di baca oleh semua manusia, dimana saja kapan saja karena terbuka untuk umum selama 25 jam penuh tanpa henti.
Cerita berlanjut, tepatnya tgl 13 Maret 2014 Rubrik Bengkel Seluler pada Gadget Pikiran Rakyat dihentikan jam tayangnya oleh Redaksi PR. Entah karena alasan teknis ataupun dengan alasan lain. Alasan yang paling tepat adalah "Perubahan Strutural pada HU. Pikiran Rakyat". Beda pimpinan, beda selera serta beda kebijakan, begitulah hukum alam
Seiring berjalannya waktu, Aku dapat penawaran menjadi nara sumber tanya jawab di media online Liputan6[dot]com kanal Tekno. Adapun teknisnya kurang lebih sama dengan media2 lainnya, yaitu pertanyaan melalui email ke Redaksi kemudian Kita jawab pada tampilan berikutnya.

Add Friend