SPEAKER GALAU

0898713xxxx Bang ker galau yeuh... Rek meser hape tapi bingung antara BB jeng ANDROID,,trs mun milih android mening sony experia atw samsung?? Give me solution bang... Galau tingkat kecamatan yeuh...
08122086xxxx Asalamualaikum Abang Jasmin saya bingung mending beli BlackBerry jangan ya soalnya hp saya yang lama udah 6 tahun menemani saya bandel gak rusak rusak tapi teman saya bilang sekarangmah jamannya BlackBerry gimana atuh ya..?

Jawab : Trend handphone seluler awalnya didominasi oleh Blackberry, kemudian seiring perjalanan waktu BB mulai goyang dengan kehadiran OS Android. Apakah kita lebih cenderung dengan Blackberry?, apakah beli BB karena terpengaruh oleh dorongan teman? atau pengen beralih ke merek lain seperti Samsung, LG atau Sony yang mengadopsi Android?.....jawabannya terserah pada selera masing2. Yang penting jangan coba2 beli hape china, karena apa? hape china, selain nyusahin, hape china juga lebih sering bikin sakit kepala. Memang harganya murah, akan tetapi kualitasnya juga murahan.

08579508xxxx PM Assalamuallikum, kang abi gdh hp nokia E63 mun aya nu nelepon teh sok ngerebek wae sora na teh. tapi mun di kertuk-ketruk keun hela kana naon wae langsung sae, naon na tah kang bet tiasa kitu htr nuhun sa teacana, Abdul mujib cianjur
08571694xxxx Bang saya mau nanya , saya punya hape blackberry 9700 , kalo saya dengerin musik kenapa ya suaranya suka pecah pecah gitu. Sekian dari saya wassalam. Angga bogor

Jawab : Speaker adalah alat bantu atau komponen yang berfungsi mengeluarkan suara lawan bicara pada saat kita me-nelpon, sementara alat lain yang mengeluarkan suara ringtone, musik mp3 dan nada dering disebut buzzer. Didalam komponen ini ada magnet kecil yang merupakan bagian dari satu kesatuan speaker ataupun buzer. Seperti kita ketahui, magnet selalu menyedot atau nempel pada benda lain seperti besi, debu pasir yang mengandung kadar besi. Dengan sifat magnet tersebut, maka pada speaker ataupun buzer sering menempel kotoran atau debu yang mengandung besi yang membuat speaker terganggu yang pada akhirnya speaker ataupun buzer menjadi sember dan mengeluarkan suara yang tidak sempurna.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL