CELANA KETAT

085624095431
bang jasmin, saya mau nanya. saya pake hp samsung galaxy mini model GTS5570. kenapa ya klo lg dicharge harus dalam keadaan terkunci klo diaktifin waktu ngecharge kaya yg error jd tombol touchscreen kaya jalan2 sendiri menjelajah kmana2 padahal layarnya ga disentuh sama sekali. knapa ya? nuhun

Jawab : Pada dasarnya tidak ada kaitan antara nge-charge dengan keylock, karena keduanya mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda pada semua hape. Apa yang kamu alami sebenarnya murni urusan touchscreen, bukan yang lainnya karena screen yang jalan sendiri tanpa sebab biasanya merupakan indikasi bahwa screen tersebut rusak dan harus diganti.
Penyebabnya biasanya karena sering disimpan disaku celana sempit, ketat atau changcuters kemudian ada penyempitan atau bocor pada bagian tertentu pada screen tersebut yang mengakibatkan screen tertekan terus tanpa bisa kembali pada posisi normal. Penyempitan inilah yang mengganggu fungsi screen secara keseluruhan, yang terkesan seolah olah ada tombol screen yang dipijit padahal screen tidak disentuh sama sekali. Sementara fungsi keylock menutup semua akses sentuhan screen, tombol volume, tombol on off ataupun tombol lain yang ada disekitar touchscreen. Kemudian pada saat ngecharge fungsi system melihat ada aktivitas lain yang hadir kedalam hape, system ini hendak memberi informasi bahwasanya ada pekerjaan charging atau mengisi, dan pada saat yang sama screen bereaksi tanpa terkendali, seperti jalan sendiri. (padahalmah, geus wae tungtun ngarah teu nyasab kamamana)

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS