MALING

08193139XXXX
Mkm Kang, hp BB Gemini menang luaat leet kesang saya hilang ada yang nyolong, katanya bisa dilacak keberadaannya, kalau bisa adakah tip-tip untuk mengetahui keberadaannya. Hatur nuhun sateuacana. wisnu aminuddin baleendah

Jawab : Lelet, lemot dan loading adalah merupakan karakter atau ciri ciri khas hape sejuta umat yang dikenal dengan istilah BB, tidak terkecuali apakah gemini bold, curve atau dakota ataupun onyx.
Yang lebih parah adalah pada saat BB tersebut hilang, terjatuh, lupa nyimpen ataupun di colong maling maka keadaannya jadi berubah drastis 360 derajat, malahan si pemilik hape yang menjadi lelet, lemot dan loading, apa sebab? karena data BBM, contact, sms dan photo photo lenyap tanpa bekas. Maka berhati-hatilah.
Sebenarnya hape sekelas blackberry punya ke-unikan tersendiri, artinya selain no Imei BB memiliki nomer PIN. Bagi mereka yang kehilangan BB, dengan berpegang pada dus atau faktur pembelian maka kita punya bukti kuat untuk memperoleh kembali hape tersebut. Caranya kita harus invite PIN tersebut, kemudian setelah
saling kenal kita bisa melakukan pendekatan untuk mengetahui darimana orang tersebut membelinya. Kemudian kita bisa janji bertemu di konter dimana orang tersebut membelinya lalu kita bisa tunjukkan dus serta faktur pembelian kepada si konter hape. Secara tidak langsung konter tersebut ikut bertanggung jawab karena telah menjadi penadah.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL