KOLOT GAUL

08132250XXXX
Bang Yasmin, saya pakai BB. Setelah BBM saya di upgrade ke versi 6.1.0.71 ternyata banyak kawan2 di Group (BBG) tidak bisa membaca pesan yang saya kirim. Padahal saya bisa membaca pesan2 mereka. Kenapa ya? Terima kasih. Abah Dudy

Jawab : Anu kiyeu tah kolot gaul, eksis, O-eL, YM-an, BBM-an, hebring, te o pe abizz lah.
Hehehe abah,..sebenarnya tidak ada ada yang salah pada BB tersebut, tidak ada yang salah pada update-an tersebut.
Logika sederhana atau gambaran ringan begini : Kita pulang bekerja seharian melakukan aktifitas, membuat kita lelah pengen istirahat. Kemudian sesampai dirumah kita harus sibuk mempercantik teras atau ruang tamu dengan dekorasi baru agar enak dipandang. Sepertinya mustahil kan??.
Nah dengan persamaan sinetron tadi kita bisa juga membayangkan atau memahami karakter bahwasanya BB adalah hape sejuta umat, satu perangkat komunikasi yang paling banyak bekerja atau dikerjai, nyaris 24 jam tanpa henti.
Dikantor, dijalan, diangkot, di mall atau di kamar mandi. Sambil makan, sambil nonton, sambil nenen, sambil nyetir, sambil rapat bahkan sambil tidur pun hape tersebut masih di gunakan. Coba bayangkan, diforsir siang malam lelah, capek, sumpek, kemudian dijejali lagi dengan update-an atau hiasan tampilan yang notabene cuma sekedar dekorasi pernak pernik yang tidak bermanfaat terhadap kinerja hape (cedih gak ciiiiih).
Untuk itu, apabila ingin memperoleh update-an yang sempurna tanpa keluhan terhadap BB? Alangkah lebih baik BB tersebut di wipe terlebih dahulu, di downgrade di upgrade atau di instal ulang dengan data fresh data segar baru kemudian melakukan update baik App World atau BBM yang terbaru.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL