BATA

08782174XXXX
BANG JASMIN ANU BAGEUR, FOTO CLOSE UPNA KEREN OGE EUY MAKE SORBAN ARABIC. SAYA PUNYA "KOLEKSI" HP LAWAS MEREK SAMSUNG S.4,
TP SDH RUSAK LAYAR DAN BATRENYA. MASIH ADAKAH SPARE PARTNYA DI BDG? KEREN KENEH MAWA HP SIGA BATU BATA. ALI RAHMAN, PADASUKA

Jawab : Hatur tengkiu bung Ali, photo tersebut merupakan hasil voting dari beberapa partai koala yang cukup alot sampai sampai mereka studi banding ke Ujung Berung. Pakai sorban lagi, kebetulan saya memang turunan Arab gundul.
Hape type S4 rasanya sih bukan keuaran pabrikan Samsung ya?...seingatku S4 adalah salah satu type keluaran Si-Emen, kalau nggak salah cukup berhasil pada tahun 97an. Keunggulan hape type S4 pada masa itu adalah kemampuan standby mencapai 72 jam, sementara hape merek lain kemampuan baterainya tidak lebih dari 12 jam. Adapun mengenai sparepartnya seperti Lcd, rasanya cukup sulit memperolehnya karena pada masa itu masih bisa dikatakan belum ada pedagang sparepart seperti sekarang sekarang ini.
Begitu juga dengan baterainya, selain sulit karena jadul, bisa dikatakan pedagang sparepart juga pasti bengong karena tidak mengetahui keberadaan hape tersebut. Yah...walaupun jadul masih keren koq memawa hape siga bata...bahkan lebih keren lagi kalau kamu memawa bata beneran (di krewek ku satpam sugan mah)

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL