KAPSUL

Plus minus
Bang saya punya duit 5 juta, pengen beli komputer tablet yang bisa telepon. Tapi kata orang-orang mending smartphone aja karena lebih mantap. apa sih plus minus komputer tablet? Apa juga plus minus smartphone yah? Nuhun
Resha Dayat - Haji Gofur via SMS

Jawab : Waaaaaaah Waduuuuuh ini pertanyaan gampang gampang susah!!?? Karena apa? karena antara hape tablet dengan smartphone merupakan dua alat komunikasi yang banyak diminati masyarakat luas. Kedua perangkat komunikasi ini memang sedang bersaing secara ketat di kalangan pengguna hape. Bicara plus minus? kalau smartphone khususnya BB, punya jejaring sosial eksklusif dengan istilah BBM-an, semenetara hape tablet cuma punya operating system anyar dengan nama Android serta tampilan layar lebar sebesar baki.
Bagi mereka yang hobi browshing, cenderung pilih hape tablet karena lebih puas dengan layar lebar, sementara smartphone tampilannya terbatas sehingga daya pandang juga sangat sedikit. Sekarang tinggal pilih saja mana suka, apakah smarphone atau tablet?, keduanya punya fungsi yang sama, yaitu bisa nelphone atau sms. Kedua duanya juga punya status yang sama, yaitu gengsi.
Pertimbangan lain adalah fleksibilitas perangkat itu sendiri, coba perhatikan pada saat mendung hendak hujan? bagaimana riweuhnya mereka pengguna hape tablet. Takut kehujanan tapi tablet nggak bisa disakuan, masuk lift berdesakan? takut tabletnyanya kegencet akhirnya tablet simpan dikepala, jadi serba salah kan?....
Nah......kalau bicara trend seluler pasti nggak akan ada habisnya, sekarang masyarakat sedang pabeulit dengan design tablet, goodbye hape jadul, besok lusa???...... mungkin bakal muncul lagi didunia seluler selain tablet ada trend kapsul, perban, atau labu...hehehe emang apotik.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

ONLINE, ONLINE dan ONLINE Lagi