AWET

Hbis! Baterai Android
Abang nu kren, xmh dmG? Bang dukun hape mau nanya euy, kenapa baterei hape-hape Android cepet pisan habis?
Aya tips rahasianya ga biar awet? Yuk ahh
Rendy A.- Dayeuhkolot via email
Jawab : Boros nggaknya suatu battery hape sebenarnya tidak sepenuhnya urusan operating system seperti android, akan tetapi tergantung juga pada pabrikan yang memproduksi hape tersebut. Sekarang zamannya hape tablet dengan android, diproduksi oleh merek terkenal seperti apple dan samsung. Kemudian dari china ada juga yang latah ikut bikin tablet seperti huawei.
Kalau hape china sekelas huawei batterynya boros? kita nggak usah heran, karena mereka menawarkan suatu produk yang cenderung meng-kedepankan penampilan, bukannya kualitas atau kenyamanan perangkat tersebut.
Hal lain yang sering menyebabkan battery menjadi boros adalah internet, karena pada saat browshing, chating, facebook, YM, ataupun BBM-an, perangkat elektronik seperti hape entah tablet ataupun smartphone biasanya membutuhkan energi seperti daya listrik yang cukup besar dengan waktu yang cukup lama berjam-jam, sementara kemampuan menyimpan arus listrik atau daya serap pada battery sangatlah terbatas yang pada akhirnya butuh daya tambahan melalui charger untuk memenuhi kebutuhan listrik pada handphone tersebut. Masih ada lagi penyebab lain yamg membuat battery jadi boros yaitu lcd, semakin putih atau semakin cerah cahaya pada layar lcd? maka semakin besar pula daya listrik yang dibutuhkan hape tersebut, maka semakin boros penggunaan battery.
Tips dan rahasia supaya awet? gampang....
yang penting saling percaya, jangan sumput salindung jaga mata jaga hati, jangan
selingkuh jangan nyandung, jangan ringan tangan jangan suka marah marah.... dijamin awet sampe tua .... hehehe teu nyambung..

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

ONLINE, ONLINE dan ONLINE Lagi