SPEED



Achmad Muzakkie Al-Haetamie
wilujeng tepang hape bandung, kumaha damang sadayana??Mau tanya nih quick office compatible/support gx buat nokia 7610??Ada gx software untuk mempercepat kinerja HP??Hape bandung TOP bgt dech..
Jawab : Pangesto Kang Muzzakie salam kenal kembali mangga linggih atuh, bade kamana? meni enggal enggal jung......
Bicara mengenai speed atau cepat dan lambatnya kinerja suatu hape pada dasarnya tidak terlepas dari proccesor yang ada pada hape tersebut. Sebagaimana komputer kurang lebih sama dengan hape, artinya software adalah sebagian kecil dari kebutuhan kita terhadap kinerja suatu hape. Intinya kinerja alat elektronik baik komputer atau hape sangat ditentukan oleh kemapuan fisik, bukan pada softwarenya.
Yang mana semakin banyak aplikasi yang dimasukkan, semakin berat kinerja hape tersebut, dan berdasarkan kenyataan yang ada, hape jadul sekelas 3310 lebih cepat dibandingkan hape 7610.
Mengapa begitu? karena hape jadul tidak terbebani dengan pernak pernik resolusi camera, tidak terbebani dengan pernak pernik warna warni aplikasi fb, ym youtube, atau aplikasi lain yang banyak dimasukkan kedalam hape generasi sekarang ini.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS