90 PROCENT

08132121XXXX
Lita , garut jalan sukapadang kang hp saya NOKIA 6600. Kang kenpa hp saya suka mendadak mati kalau terus-terusan d pake smsan , mskipun batre.a msh penuh , sya jga pernah mencoba beli btre bru , tpi mlah tmbh parah , knapa ya kang ?

Jawab : Sms-an mati walaupun battere penuh, merupakan dua hal yang berbeda. Pertama-tama, banyak kejadian sms-an langsung mati atau hape restart yang disebabkan oleh virus atau beban sms yang terlalu numpuk di inbox sehingga mengganggu operational system hape. Solusinya hape tersebut beserta mmc-nya harus diformat atau di-instal ulang untuk membersihkan virus yang mengganggu kinerja hape. Kemudian yang kedua adalah masalah battere. Indikasi atau gejala battere soak, tekor, low-batt atau nge-drop biasanya bisa diketahui dengan ciri ciri seperti menelphone mati, menerima telphone mati, mengirim sms mati atau ciri ciri lain yaitu kekuatan battere hanya hitungan jam sehingga kita harus lebih sering nge-charge. Adapun dengan cara mengganti battere merupakan solusi terbaik, akan tetapi masih ada kendala lain yaitu sangat sulit mencari battere baru yang berkualitas dan tahan lama, hampir 90% battere yang ada di konter konter merupakan kualitas murahan, kalaupun ada yang bagus? tetap saja bertahan cuma 3 bulan.
Kendatipun ada battere yang special, bagus tahan lama, dan bisa ber-umur hingga setahun lebih? biasanya harganya cukup mahal hampir tiga kali dari harga rata rata battere yang ada.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

ONLINE, ONLINE dan ONLINE Lagi