JAGUNG BAKAR

+628564031XXXX
Isi:
Amung, Cileunyi. BANG JASMIN nu ganteng kya ki joko bodo...
Saya teh boga hp kolot ericson pro trus ericson hiu,yg jual onderdil ya teh dmana nya???RF ya kena.
NuhuN....

Jawab : Didunia selular manakala mendengar hape sirip hiu, pasti langsung terbayang hape soner type R310 dengan warna orange menyala, tahan terhadap cipratan air, tapi sebenarnya masih ada hape unik lainnya, tahan air tahan banting yang diproduksi oleh soner, dan dikenal dengan istilah Jagung Bakar, yaitu R-250 pro. Kedua type ini cukup terkenal dan digemari oleh mereka mereka yang terbiasa bekerja dilapangan, khususnya para pengendara motor.
Hanya saja kelemahan dari type R310 atau hiu adalah sering searching atau no acces atau dengan kata lain sulit menangkap jaringan operator selular. Penyelesaian terhadap kasus no acces pada type R310 sebenarnya cukup mudah, artinya cukup dengan cara mengganti ic RF maka masalah selesai.
Hanya saja kemudahan tersebut tidaklah sesederhana yang kita bayangkan, karena sparepart atau ic RF yang ada di tukang sparepart hampir seluruhnya cabutan atau kanibal atau ic bekas, sehingga kita harus menerima kekecewaan dari hasil pekerjaan kita sendiri. Bahkan hingga saat ini ic RF yang ada dipasaran bisa dipastikan 100% adalah ic RF bekas, yah........? pasrah.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL