TRACKBALL


08572045xxxx
Atik Haryanti Andir Kidul Rt04 Rw03 kel.pakemitan kec.Cinambo Ujung Berung Bandung.Ass,siang a,abdi gduh hp Venera BOSS 03,track bll na teh
kdang2 teu tiasa turun.Nyungkn bntosanna ny a.Htur nhun.

Jawab : Navigasi manual yang ada pada handphone yang dikenal dengan istilah Trackball atau trackpad berfungsi sebagai alat bantu peng-operasian menu.
Alat ini mulanya dipopulerkan oleh handphone smart dengan merk Blackberry, kemudian mulai menjamur handphone dengan kategori trackball dan trackpad khususnya pada hape china. Apakah hape china hanya ikut ikutan? ah masa bodo yang penting ikutin zaman, ikut trend keuntungan terus mengalir.
Kekuatan atau kualitas trackball sangatlah tergantung pada pemakaian kita sendiri, sebagus apapun trackball yang ada pada handphone pada dasar hanya bisa bertahan paling lama sekitar 6 bulan. Kemudian perangkat atau sparepart yang disebut trackball, pada frinsipnya tidak ada perbedaan antara trackball pada blackberry ataupun hape china. Jadi, Jeng Atik Andir, apa yang yang kamu alami sekarang ini pasti dialami juga oleh pengguna blackberry, keluhan trackball sangat umum dan sangat banyak terjadi di masyarakat luas, kamu tunggal ganti trackball masalah pasti selesai.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL