BASAH


0229508XXXX
Udin jln bojong soang no 141 slm knal kang jas,badetumaros nokia c3 abi teh kcemplung kanu cai nepi ka thurungna Tos dcobian di hedrayer tp te hurng knaonnya?

Jawab : Semua perangkat elektronik baik televisi, komputer, radio ataupun handphone? musuh utamanya adalah cairan khususnya air.
Jadi manakala hape kita terkena air, kecemplung, kesiram atau masuk kedalam got! Yang pertama kali harus dilakukan adalah cabut battere! kemudian hape tersebut harus dikeringkan.
Banyak cara mengeringkan hape yang terkena air, bisa diangin-anginkan, di hairdryer, atau dijemur di bawah sinar matahari. Proses atau waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan hape yang terkena air sangat tergantung pada situasi atau kejadian ataupun insiden yang terjadi, Kalaupun kejadiannya hanya kecipratan atau terkena bersin biasanya cukup di hairdryer.
Akan tetapi kalau hape tersebut kesiram atau nyemplung! maka cara paling efektif dan efisien adalah dengan cara jemur dibawah sinar matahari, minimal satu minggu.
Pada frinsipnya selama hape tersebut diyakini belum kering? maka jangan coba coba dipasang battere atau dicharger, karena akan menyebabkan hape mengalami gangguan korsleting.

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS