SPEAKER AKTIF


+628522257xxxx
Eva cihamplas bang,hp sy LG KP 110,klo dgrin mp3 suaranya kecil,bisa tambah volume g?Klo bisa,ada efek negatifnya ga nantinya?Nuhun

Jawab : Ceu Eva, besar kecilnya suara mp3 sangatlah relatif dan sangat tergantung pada merk maupun type handphone. Maksudnya untuk hape merk LG, Samsung atau Soner kecenderungannya lebih meng-kedepankan kualitas suara music, sementara Nokia lebih dominan kualitas vokal. Artinya LG, Samsung dan Soner rata2 lebih kencring dibandingkan Nokia.
Keinginan kamu untuk memperbesar suara mp3 rasanya belum bisa terwujudkan, walaupun dengan cara mengganti buzer, kendatipun tidak ada efek negatifnya, akan tetapi output atau suara mp3 yang dihasikan tidak akan mengalami perubahan yang signifikan. Terkecuali kamu memasukkan suara mp3 tersebut kedalam ampliplayer atau kedalam perangkat tambahan lain seperti speaker aktif yang biasa digunakan ibu-ibu senam pagi. Atau ampliplayer yang biasa digunakan di mushola atau di mesjid.

Bang apakah benar kalo no imei hape yang paling ujung nya tanda tanya apakah bener gak bisa di software?aku kan punya nokia n76 sekarang rusak gak bisa di caharger trus mati sendiri yang harus di servis apa nya? acep.mulyana88@gmail.com

Jawab : IMEI, yang tertera di belakang back chasing merupakan salah satu bentuk angka atau code registrasi yang mempunyai peranan cukup penting untuk meng-aktifkan fungsi secara keseluruhan. Data atau angka IMEI tersimpan didalam satu komponen yang dinamakan UEM. Satu IMEI satu handphone berlaku untuk semua hape Nokia yang berwarna.
Umumnya kerusakan IMEI identik dengan kerusakan UEM, jadi untuk hape dengan nomor IMEI yang bermasalah atau tanda tanya? kemungkinan besar harus ganti UEM baru kemudian dibutuhkan box flasher untuk memasukkan nomor IMEI aslinya kedalam UEM yang baru diganti tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

PHK MASAL