Add Friend
Eksplore SANTAI or back to Front


Asalamualaikum...hp bndung aku mau tanya, dimanakah kalo aku mau beli hansfree hi fi mw 600 buak se w508 trmakasih atas informasinya ,.dari NONO PND CIAMIS

Jawab : Nono coba dong sekali sekali maen ke Bandung, khususnya ke BEC, karena disana pusat penjualan elektonik handphone berikut assesories, variasi ataupun kebutuhan lainnya yang berhubungan dengan hape. Jangan kan sebatas handsfree atau headset, semuanya tersedia mulai leather case, chasing, battere, charger anti gores, gantungan hape, berikut pernak pernik hape, mau yang murah mau yang mahal? mau yang bagus mau yang abal abal? semua tersedia.
Pangandaran mah deukeut ka Bandung paling oge sekitar 5 jam-an. Berangkat ti ditu subuh, kukurilingan di BEC neangan handsfree trus sorena balik deui ka Pangandaran? ba'da Isya geus teupi deui ka imah.


Nunu Nurshyla (Pertanyaan di FB Hape Bandung)
hai,,,aq lg nyri hape motorola Q8,dmn y coz dh dcba ssh bgt,kra2 dmn y bs dpt ntu hape....? d'tnggu jwb'ny yupz....!

Jawab : Waduh iyeu Nunu kuatkeun ngotot jeung keukeuh hayang Q8 Motorola? aya naon sih? aya sejarah naon? hehehe emang geus ngubek BEC? asanamah BEC gudang sagala handphone. Piraku teu manggihan wae, pan di BEC aya Megacell, Kingkong, Atlantic, Takasimura, Okeshop, Selindo, Global, Indie cell, aya Option cell. Eta kabeh jurig handphone anyar anu nguasai BEC.
Sakelang maranehananna teu boga stock Q8, pan urang bisa indent atawa pesen. Bere DP, engke jarak sabaraha poe urang bisa di telphone balik ku itu.
Kitu barangna datang tinggal dilunasan ku urang? beres tah, boga hape anyar Motorola Q8, weuteuh sureuteuh ready to use, ready to fb, siap siap twiteran, bisa sms-an.

Bandung, 10:31:00 PM
Bang Jasmin

[EDIT]

Aku Anak Medan Yang Merantau dan Menjadi Warga Bandung Paris Van Java. Dulu Thn Delapan puluhan, Sejuk kali rasanya, Dingiiiin, Mandi pun jarang, saking dinginnya.
Sekarang? ... Gerah, panas, banyak kendaraan Lalu lalang, tak Nyaman lagi, Ngga kayak dulu...
Sekarang? ... Jalan berlobang, Lobang berjalan entah siapa yang harus di Salahkan...
Aku bergelut di dunia seluler sejak tahun 1995..
Aku bukanlah siapa2,...hanya saja kebetulan Aku di kasih kepercayaan untuk mengasuh Rubrik Om Bengkel di Tabloid HaPe Bandung. Yaitu rubrik tanya jawab Seputar Handphone sejak awal 2008 sampai februari 2012.
Kemudian karena suatu hal aku mengundurkan diri dari Hape Bandung. Dan sekarang per 20 Maret 2012 Aku berkolaborasi dengan salah satu Media lokal yang sudah puluhan tahun eksis di Bandung yaitu Gadget Pikiran Rakyat setiap hari Kamis halaman 25-26.
Rubrik yang baru ini juga memiliki konsep ataupun style yang sama dengan yang dahulu, membahas masalah Handphone secara Santai.
Kemudian adanya blog ini juga semacam arsip online yang bisa di baca oleh semua manusia, dimana saja kapan saja karena terbuka untuk umum selama 25 jam penuh tanpa henti.
Cerita berlanjut, tepatnya tgl 13 Maret 2014 Rubrik Bengkel Seluler pada Gadget Pikiran Rakyat dihentikan jam tayangnya oleh Redaksi PR. Entah karena alasan teknis ataupun dengan alasan lain. Alasan yang paling tepat adalah "Perubahan Strutural pada HU. Pikiran Rakyat". Beda pimpinan, beda selera serta beda kebijakan, begitulah hukum alam
Seiring berjalannya waktu, Aku dapat penawaran menjadi nara sumber tanya jawab di media online Liputan6[dot]com kanal Tekno. Adapun teknisnya kurang lebih sama dengan media2 lainnya, yaitu pertanyaan melalui email ke Redaksi kemudian Kita jawab pada tampilan berikutnya.

Add Friend