Add Friend
Eksplore PENTING or back to Front


6283829017xxx
Apri muara hp sy lg kg300, waktu itu saya ngisian game, asup mah asup game mateh cuma teu bisa mulai permaina,kunaon tah om?

Jawab : Cep Apri di Muara, asana mah anu ngaranna ka-ulinan hape sabangsaning aplikasi game, ringtone, tema, opera atawa aplikasi hape anu rame di konter-konter hape euweuh deui anu bener bener bisa dinikmati iwal ti Nokia. Hape merek sejen asana jarang anu support. Aplikasi Nokia, boa game atawa tema moal bisa di instalkeun kana hape merek sejen. Hartina aplikasi game kajeun heunteu support dina LG oge masih keneh bisa di instalkeun, ngan resikona aplikasi eta moal bisa di klik.
Resiko lain biasana matak nge-restart kana hape. Nokia oge sakelang aplikasina balatak tapi angger wae teu bisa di gunakeun ka sagala type. Siga Mp3 player, game atawa tema keur 7610, 3230, 6630 angger moal support ka n81, n82 atawa ka type-type anu leuwih luhur. Jadi Cep Apri kudu ridho jeung rela teu bisa bisa nambah game anyar wayahna wae maen game standard bawaan hape.

02292321xxx
Bang,sy april d jasun.mao nanya nich,knp y hp SE T250i sy sring gtar sndri wkt nlis sms.pdhl gtr udh d atur,klo da tlp ma sms?tp lma" ga?knp y bang.thx.

Jawab : Gangguan semacam bergetar tiba-tiba pada saat sms pada hape Soner type T250 sebenarnya bukanlah sesuatu yang wajar atau sangat jarang terjadi.
Kendatipun demikian rasa tidak nyaman tersebut memang harus diselesaikan baik secara system software ataupun hardware. Maka hal yang pertama harus dilakukan
dan dapat dilakukan semua orang adalah melakukan master reset, atau kembali ke pengaturan awal, standard pabrik. Hal tersebut dilakukan karena kemungkinan besar
system software hape mengalami masalah sehingga butuh refreshing system. Yang kedua adalah dengan cara flash ulang, karena mungkin saja hape membutuhkan system atau
software yang lebih baru yang lebih fresh.
Kemudian yang ketiga adalah dengan mengganti komponen ic cristal, suatu ic switch yang mengatur fungsi vibra tersebut. Yang lebih ekstrim yaitu mencabut atau membuang secara permanen alat getar atau vibrator yang ada di hape, yang resikonya hape tidak memiliki vibra sama sekali.

Bandung, 4:06:00 AM
Bang Jasmin

[EDIT]

Aku Anak Medan Yang Merantau dan Menjadi Warga Bandung Paris Van Java. Dulu Thn Delapan puluhan, Sejuk kali rasanya, Dingiiiin, Mandi pun jarang, saking dinginnya.
Sekarang? ... Gerah, panas, banyak kendaraan Lalu lalang, tak Nyaman lagi, Ngga kayak dulu...
Sekarang? ... Jalan berlobang, Lobang berjalan entah siapa yang harus di Salahkan...
Aku bergelut di dunia seluler sejak tahun 1995..
Aku bukanlah siapa2,...hanya saja kebetulan Aku di kasih kepercayaan untuk mengasuh Rubrik Om Bengkel di Tabloid HaPe Bandung. Yaitu rubrik tanya jawab Seputar Handphone sejak awal 2008 sampai februari 2012.
Kemudian karena suatu hal aku mengundurkan diri dari Hape Bandung. Dan sekarang per 20 Maret 2012 Aku berkolaborasi dengan salah satu Media lokal yang sudah puluhan tahun eksis di Bandung yaitu Gadget Pikiran Rakyat setiap hari Kamis halaman 25-26.
Rubrik yang baru ini juga memiliki konsep ataupun style yang sama dengan yang dahulu, membahas masalah Handphone secara Santai.
Kemudian adanya blog ini juga semacam arsip online yang bisa di baca oleh semua manusia, dimana saja kapan saja karena terbuka untuk umum selama 25 jam penuh tanpa henti.
Cerita berlanjut, tepatnya tgl 13 Maret 2014 Rubrik Bengkel Seluler pada Gadget Pikiran Rakyat dihentikan jam tayangnya oleh Redaksi PR. Entah karena alasan teknis ataupun dengan alasan lain. Alasan yang paling tepat adalah "Perubahan Strutural pada HU. Pikiran Rakyat". Beda pimpinan, beda selera serta beda kebijakan, begitulah hukum alam
Seiring berjalannya waktu, Aku dapat penawaran menjadi nara sumber tanya jawab di media online Liputan6[dot]com kanal Tekno. Adapun teknisnya kurang lebih sama dengan media2 lainnya, yaitu pertanyaan melalui email ke Redaksi kemudian Kita jawab pada tampilan berikutnya.

Add Friend