Handphone Kawin dengan Flashdisk


Masih tanya Jawab Hape Bandung

(1/4)ZEZEN CILANDEUH assalamualaikum..om benk...! Ech..ya aq mau nanya, aq itu..memodifikasi Hp nokia type 3110classik. Aq tambahin memori dari flasdisk..ke dalam hp ku itu..! Sebelum-nya aq rubah dulu..conector memory tempel-nya..menjadi conector..untuk bisa di pasang flasdisk. Dan akhirnya..percobaan aq itu berhasil..(memory nya..jadi nambah)! Tapi...apakah akan ada pengaruh buruk...bagi Hp aku itu..? Mohon di jawab-ya. Sukses terus Hp...bandung..! Wasal

Jawab: Wah selamat ya buat Zezen yang mampu mengawinkan flashdisk dengan handphone, akhirnya berhasil dan memorynya bertambah, ya syukurlah. Sebenarnya kamu ngga perlu bersusah payah utak atik connector, padahal kamu tinggal beli MMC dengan ukuran yang kamu inginkan mau 1Gb, 2Gb ataupun 4Gb sekaligus yang bisa kamu lakukan dengan hitungan beberapa menit. Kendatipun begitu kamu boleh bangga dengan kreatifitas tersebut.
Pada dasarnya tidak ada larangan dan tidak ada Undang2nya terhadap penggunaan besar kecilnya MMC, hanya saja semakin besar MMC yang digunakan di suatu hape maka akan berdampak cukup serius terhadap kemampuan hape tersebut. Lelet, lemot atau lambat adalah ciri2 hape yang ter-bebani oleh besarnya MMC. Khususnya 3110C dan 3500C sangat sering mengalami gangguan re-start, karena umumnya menggunakan MMC dengan ukuran 1Gb.
Adapun ambang batas yang ideal, gunakan MMC dengan kapasitas 512Mb.

+628788309XXXX
Isi:
Nabila, Jakarta.
Ass,baNg Jasmin aq mw nanya dkt blh?
gni lho.skrg ini kn aq pk hp imo B199,aq kn pk krtu im3 n simPATI jd smpAti diCard 1, im3 dicard 2.jd tuh krtu smpati Q kl dimskn kecard 1 g bs krm psn,tp kl dimskn kecard 2 bs kekrm.knp ya?apa mgkn Kna vrus?krn aQ Emg srng nyolok dikmPtr yg g d anti virus.a tlg dijwb kEemail ja,aQ tggl dijkt,g bs bl hp bdg: novrymber_scorpio@yahoo.com TRIMZ
Waktu: 24/05/2010 13:33:41

Jawab :Buat Nabil di Betokaw sebenarnya Konsep dagang yang paling mendasar dari semua operator seluler adalah bagaimana caranya meraih konsumen sebanyak banyaknya, menjual pulsa sebanyak banyaknya dengan berbagai cara.
Salah satu cara yaitu dengan meng-gandeng perusahaan elektronik atau pabrik HP. Menjual dalam bentuk paket HP dan Simcard. Yang ujung2nya monopoli suatu hp tertentu dan tidak bisa digunakan simcard operator lain ( dan itu banyak berlaku dinegara luar ). Mereka lakukan lock dan nyaris tidak bisa di Unlock dengan alat flasher biasa. Kalaupun ada yang bisa di Unlock itupun cuma sebagian, TIDAK SEMUA HP BISA DI UNLOCK. Kemudian apa yang sedang kamu alami sebenarnya ngga ada hubungannya dengan virus, tidak ada kerusakan pada hape. Yang jelas kamu sudah terjebak pada konsep dagang salah satu operator seluler yang ujung2nya cuma bisa pasrah, bertahan pada kenyataan, menggunakan hape tersebut atau mengganti dengan hape lain, single card.

Comments

Popular posts from this blog

JAKA SEMBUNG

Tanya Suka2 Jawabannya Suka2 juga..( Hal-Dua )

GAYUS